Jasa Outbound Green Valley Resort Bandungan

Selasa, 13 Januari 2015

Fresh and Fun Outbound

Fresh and Fun Outbound adalah kegiatan outbound yang dikemas khusus sebagai media refreshing atau melepaskan sejenak dari rutinitas kerja, namun tetap memberi manfaat yang besar dibandingkan hanya kegiatan wisata biasa. 

Saat ini, kegiatan outbound atau outbound training semakin digemari oleh banyak kalangan, karena outbound merupakan salah satu metode pembelajaran melalui experiential learning. Meski dalam bentuk aplikasi game-game yang ringan, setiap game dalam kegiatan outbound mengandung makna yang dalam, filosofis, dan sarat pesan-pesan simbolik yang bermanfaat dalam membangun karakter diri yang positif, sehingga dapat mendorong ke arah kesuksesan dalam kehidupan, baik kesuksesan di tingkat individu maupun kesuksesan tim/ kelompok.
Banyak pakar psikologi dan pendidikan yang menyatakan bahwa outbound sebagai sebuah metode pembelajaran sangat efektif dalam memenuhi kebutuhan/tuntutan terhadap hasil suatu pelatihan. Melalui outbound, akan ter-bangun pemahaman terhadap suatu konsep dan perilaku. Itulah alasannya mengapa dalam Quantum Learning, kegiatan outbound menjadi metode andalan di dalam kegiatan belajar dan memang telah terbukti berhasil.


Dapatkan paket Fresh and Fun Outbound untuk perusahaan, organisasi, atau sekolah yang berkwalitas dari team Outbound Greenvalley yang dipandu langsung oleh JelajahOutbound. Semarang

About the Author

mr Pho

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah salah satu provider penyedia jasa paket outbound dan gathering di Green Valley Resort Bandungan dan tempat-tempat lain di Jawa Tengah.

1 komentar:

 

Paket Outbound Green Valley Bandungan | Outbound Bandungan © 2021 - Designed by Templateism.com, Distributed By Jelajah Outbound