Jasa Outbound Green Valley Resort Bandungan

Selasa, 13 Januari 2015

Building The Winning Team

Building The Winning Team atau biasa dikenal dengan team building adalah program outbound yang bertujuan membangun semangat kebersamaan atau team work adalah satu hal yang penting untuk bisa diterapkan di sebuah perusahaan, organisasi, bahkan dalam keluarga. Building The Winning Team adalah sebuah program pelatihan yang dikemas dalam bentuk permainan-permainan outbound.
.....................................................................................................................

baca juga Fresh and Fun Outbound
.....................................................................................................................
Jelajah Outbound bekerjasama dengan Green Valley Resort Bandungan memiliki sebuah program outbound Building The Winning Team yang dikemas dalam 1 hari pelatihan outbound atau bisa juga 2 hari pelatihan dimana pelatihan outbound akan dipadukan dengan sebuah training motivasi. Dapatkan informasinya dengan menghubungi marketing kami untuk mendapatkan penawaran menarik.

Jelajah Outbound
085641116661
cs@jelajahoutbound.com
www.jelajahoutbound.com

About the Author

mr Pho

Author & Editor

Jelajah Outbound adalah salah satu provider penyedia jasa paket outbound dan gathering di Green Valley Resort Bandungan dan tempat-tempat lain di Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Paket Outbound Green Valley Bandungan | Outbound Bandungan © 2021 - Designed by Templateism.com, Distributed By Jelajah Outbound